jG0jqNSKGbSmOyWKUVvkKVd0yqT8pcZrO0ZMBeob
Bookmark

Merk Flashdisk Terbaik Untuk Menyimpan Data Penting Kalian

Flashdisk adalah sebuah media penyimpanan yang sangat berguna untuk menyimpan data penting kita. Benda ini terkadang lebih disukai ketimbang hardisk oleh beberapa orang, hal ini dikarenakan bentuk dari flashdisk itu sendiri lebih kecil serta sekarang sudah banyak banyak flash drive yang mempunyai kapasitas besar. Dari bentuk yang kecil itulah kita bisa membawanya tanpa memerlukan tempat khusus untuk membawanya, cukup dengan dimasukkan ke saku udah beres.

Jika kalian sekarang sedang mencari flashdisk yang awet dan terbaik, maka perhatikan tingkat kecepatan transfer datanya. Selain itu, perhatikan juga casingnya, cari casing yang memiliki bentuk minimalis agar bisa dibawa kemana saja. Jika kalian tidak ingin salah dalam memilih flashdisk, Pinta Saurus akan memberikan rekomendasi flashdisk yang terbaik.

Merk Flashdisk Terbaik

1. Flashdisk Sandisk

Merk Sandisk sudah dikenal di masyarakat indonesia sebagai salah satu merk flashdisk yang terbaik. Pilihan kapasitas serta mempunyai desain yang beragam menjadikan Sandisk menjadi pilihan yang terbaik dalam hal pemilihan flashdisk.

Sandisk juga menyediakan berbagai masam konektor mulai dari tradisional sampai yang modern yaitu Type C. Dengan berbagai macam pilihan kapasitas dan desain yang unik, tidak membuat harganya jadi terlalu mahalalias masih ramah dikantong.

2. Flashdisk Toshiba

Toshiba merupakan perusahan asal Jepang yang memproduksi barang elektronik. Toshiba sendiri sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan mepunyai kepercayaan soal produk elektroniknya. Begitu juga dengan produk memori mereka yaitu flashdisk.

Toshiba dalam merancang desain flashdisknya, selalu memikirkan kebutuhan konsumennya yaitu dengan membuat desiannya minimalis sehingga konsumen dapat membawanya kemana saja.

Flashdisk Toshiba juga sudah mendukung USB 3.0 yang mempunyai kecepatan lebih diabandingkan dengan USB 2.0.

3. Flashdisk Kingston

Sepertinya kalau berbicara soal merk flasdisk terbaik dan terawet pasti semua orang mengetahui nama ini. Kingstone sendiri sudah memiliki flashdisk 3.0. Tidak hanya itu, Kingston juga memiliki seri microduo yang mempermudah koneksi ke smartphone, tablet ataupun komputer. Jadi dalam flashdisk disediakan sambungan langsung antara komputer dan samrtphone.

Terlepas dari ketiga merk flashdisk diatas, masih ada beberapa merk flashdisk yang bisa kalian cari, sebagai alternatif flashdisk terbik kalian. berikut daftar alternatif flashdisk terbaiknya.

  • Flashdisk V-Gen
  • Flashdisk HP
  • Flashdisk Transcend
  • Flashdisk Samsung
  • Flashdisk Strontium
  • Flashdisk Sony
  • Flashdisk PNY
  • Flashdisk Adata
  • Flashdisk Corsair

Nah itulah beberapa pilihan flashdisk terbaik yang bisa Pinta Saurus bagikan ke kalian semua. Ayo mana nih merk flashdisk yang menjadi favorut kalian, coret dikolom komentar ya gauys sekalian dengan alasan kenapa kalian memilih merk tersebut.

1 komentar

1 komentar

  • Go Fikri
    Go Fikri
    2 Agustus 2019 pukul 20.03
    Flashdisk kingston emang terbaik sama awet juga. tapi belinya harus di toko komputer. Biasanya saya liat flashdisk sandisk di konter - konter. Ternyata Sandisk juga bagus. Bermanfaat nih bro biar gk salah pilih
    Reply