jG0jqNSKGbSmOyWKUVvkKVd0yqT8pcZrO0ZMBeob
Bookmark

Whatsapp Siapkan Fitur Terbaru Yaitu Fitur Multi Platform System

Hai, apakah kalian pengguna whatsapp dan apakah kalian jadikan whatsapp sebagai media sosial utama kalian? Ada kabar baik nih buat kalian para pengguna whatsapp, terutama bagi kalian yang menggunakan whatsapp di laptop maupun komputer.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa whatsapp tidak dapat digunakan secara bersamaan pada 2 perangkat, khususnya laptop, komputer, dan tablet (termasuk juga Ipad) harus menggunakan whatsapp web. Tapi hal tersebut akan berubah, ketika kabar baik ini datang yaitu fitur terbaru dari whatsapp. Fitur terbaru ini dinamai dengan "Multi Platform System" yang akan rilis pada pertengahan tahun nanti.

Fitur terbaru ini memungkinkan kita untuk menggunakan whatsapp dibeberapa perangkat dan menariknya bisa diterapkan pada semua platform seperti Android, IOS(Ipad OS dan Mac OS juga termasuk), Serta platform Windows yang sudah disiapkan aplikasi whatsapp UWP.

Jadi intinya, fitur tersebut akan mirip dengan whatsapp web hanya saja smartphone kalian tidak perlu terhubung internet jika kalian ingin menggunakan whatsapp dari laptop atau komputer. Dan menurut informasi terbaru yang Pinta Saurus dapat dari WABETAinfo, fitur ini dalam tahap pengembangan dan karena hal inilah aplikasi whatsapp di Ipad mengalami keterlambatan.

So mari tunggu informasi lebih lanjut tentang fitur terbaru dari whatsapp ini, jika nantinya ada info terbaru Pinta Saurus akan langsung memberitahukan kepada kalian semua.

1 komentar

1 komentar

  • Tukang Ketik
    Tukang Ketik
    2 Agustus 2019 pukul 20.19
    Saya rasa tidak akan banyak yg pake whatsapp di pc ataupun laptop karena kurang praktis
    Reply