jG0jqNSKGbSmOyWKUVvkKVd0yqT8pcZrO0ZMBeob
Bookmark

Mengatasi Aw Snap dan Untilited Pada Google Chrome

Google Chrome memang menjadi browser yang banyak dan sering dipakai untuk berselancar di internet. Fiturnya mudah dan simpel yang membuat browser yang satu ini banyak digunakan sebagai browser default di komputer atau laptop mereka.

Ukuran Chrome sendiri terbilang kecil dan ringan sehingga tidak memerlukan space RAM yang besar. Kemudian keunggulan dalam mendeteksi situ-situs scam atau penipuan dan spam menjadi kelebihan tersendiri bagi Google Chrome.

Selain itu, Google Chrome juga salah satu browser yang kebal terhadap virus, saking amannya jika laptop atau komputer kita terjangkit virus terkadang Google Chrome tidak bisa kita gunakan untuk internetan.

Itulah yang membuat Google Chrome mengalami Aw Snap atau Untilited. Jika sudah begitu maka Chrome sudah tidak bisa kita gunakan lagi. Padahal mungkin di dalamnya tersimpan pasword-pasword yang penting.

Cara yang terbaik ialah dengan scan komputer atau laptop tingkat pro (berbayar), namun ada cara lain yang lebih mudah dan bisa kalian lakukan sendiri. Berikut adalah caranya.

Mengatasi Aw Snap dan Untilited Pada Google Chrome

  • Klik kanan pada aplikasi Google Chrome, lalu pilih Properties
  • Pada menu Shortcut kolom Target, setelah tanda petik dan spasi tambahkan kode -no-sandbox. Kemudian klik Ok
  • Selesai

Kalian sekarang bebas mau internetan, karena Aw Snap atau Untilited sudah teratasi.

Cara untuk mengatasinya mudah dan simpel bukan? Namun perlu diingat, karena kita menggunakan cara ini maka browser akan rentan terken virus. hal itu dikarenakan kita mematikan sandboxnya.

Jika sempat, lakukanlah scaning pada laptop atau komputer kalian sendiri atau di tempat service.

1 komentar

1 komentar

  • Herli Azzahra
    Herli Azzahra
    3 Oktober 2019 pukul 01.11
    wah keren blognya bro, templatenya mantul!
    *jangan lupa mampir ya AORLIN(.)com
    Reply