jG0jqNSKGbSmOyWKUVvkKVd0yqT8pcZrO0ZMBeob
Bookmark

Microsoft Akui Ada Masalah dGPU Di Windows 10 Versi 1903

Pernah dikabarkan bulan lau, bahwa sejumlah pemilik Surface Book 2 mengklaim Windows 10 versi 1903 menyebabkan masalah pada kinerja GPU di perangkat mereka.

Banyak pengguna yang melaporkan terkait dengan permasalahan ini dan Microsoft pun telah mengakui bahwa memang ada masalah dGPU di Windows 10 versi 1903. Menurut Microsoft bug ini mengakibatkan dGPU menghilang dari device manager pada model tertentu Surface Book 2.

Mereka mengatakan bahwa Surface Book 2 dengan GPU Nvidia, akan terkena imbas bug ini. Dikarenakan bug ini, aplikasi grafis atau permainan yang membutuhkan pengolahan yang lebih intents akan mengalami crash dan mengalami penurunan performa. Bahkan ada kabar bahwa ada beberapa game yang tidak bisa dijalankan.

Masalah dGPU

Untuk memperbaiki masalah, Microsoft telah membagikan tips yang mudah untuk kalian para pengguna Surface Book 2 atau jika kalian mengakami hak di atas. Langkahnya simpel banget kalian cuma harus Device Manager Dan Scan For Hardware Changes.

Microsoft juga telah memberikan saran kepada kita agar kita tidak bermain dengan Media Creation Tool atau Metode Paksa untuk melakukan update Windows 10 versi 1903, jadi dimohon kesabarannya ya.

Nah apakah kalian juga mengalami masalah ini, silahkan berikan komentar di bawah..

Sumber:Windows Latest
Posting Komentar

Posting Komentar