jG0jqNSKGbSmOyWKUVvkKVd0yqT8pcZrO0ZMBeob
Bookmark

Microsoft Akan Hilangkan Internet Game Di Windows XP Dan Windows 7

Jika kita bernostalgia terhadap OS windows yaitu windows xp dan windows 7, tentu kita tidak lupa dengan yang namanya internet game. Mungkin dari kita sudah lupa beberapa game yang ada di dalamnya karena kita sudah tidak memainkannya lagi.

Beberapa waktu lalu, Microsoft menyatakan bahwa internet games clasic yang ada pada windows xp, windows ME, dan windows 7 akan dihentikan dan mereka tidak dapat memainkannya lagi. Setidaknya ada enam game yang sudah dihentikan yaitu internet backgammon, internet checkers, internet spaces, internet heart, internet reversi, dan MSN go.

Sesuai jadwalnya, windows xp dan windows ME adalah dua OS yang akan kehilangan dukungan internet game pertama kali. Game yang ada di internet game tidak bisa dimainkannya lagi mulai tanggal 31 juli mendatang.

"Kami benar-benar menghargai waktu dan gairah kalian semua yang telah dimasukkan ke dalam internet game microsoft. Ini telh menjadi komunitas yang besar. Namun, kini saatnya bagi kami , bersama dengan mitra hardware dan software, berinvestasi sumber daya kita menuju teknlogi yang lebih baru sehingga kami dapat terus memberikan pengalaman baru" Kata Tim Internet Game

"Pemain mungkin bisa memainkannya hingga tanggal di atas, ketika permainan layanan akan dihentikan, permainan yangtercantum tidak akan bisa lagi dimankan."

Internet game yang sedang dihentikan tentu saja tidak memengaruhi pengguna terlalu banyak, seperti windows xp dan Windows ME yang sudah lama dihentikan menurut sumber pihak ketiga. Windows XP memiliki pangsa pasar 2 persen, dan sebagian besar akses yang digunakan tidak menggunakan akses jaringan. Jadi tidak mungkin bisa menggunakan internet game.

Sedangkan Windows 7 yang merupakan OS kedua dengan pengguna Windows terbanyak di luar sana jugaakan dihentikan internet gamenya, namun masih lama dihentikannya sebab baru akan dihentikan mulai pada tanggal 22 januari 2020.

Posting Komentar

Posting Komentar